Mobile Menu

navigasi

More News

Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus berupaya menangani permasalahan banjir di Kota Bandung

06.08

Berita 24 Jawa Barat
- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus berupaya menangani permasalahan banjir di Kota Bandung. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus berupaya menangani permasalahan banjir di Kota Bandung. Beragam program dan inovasi akan terus dicoba agar dapat meminimalisir banjir. Hal itu ditegaskan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat meninjau warga korban banjir di Gang Citepus RW 03 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astana Anyar, Jumat (25 Desember 2020). 

Salah satu upaya yang dilakukan adalah, dengan menggunakan metode sumur imbuhan dalam. Ia berharap dengan metode itu penanganan banjir di Kota Bandung dapat teratasi. Kendati demikian, ia berharap masyarakat menjaga kewaspadaaanya menghadapi musim hujan ini. Salah satunya, masyarakat harus disiplin menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Tags: pemerintah kota bandung, hari jadi kota bandung, kota di bandung, peta kota bandung, tentang kota bandung, julukan kota bandung, deskripsi kota bandung, skpd kota bandung, bkpp kota bandung, 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar