Mobile Menu

navigasi

More News

Bantuan PKH Lansia dan Disabilitas Diantar Ke Rumah

13.19

Berita 24 Jawa Barat
- Bantuan PKH Lansia dan Disabilitas Diantar Ke Rumah.

Pasca Bantuan Tunai pada tahun 2021 resmi diluncurkan Presiden Joko Widodo pada Senin (4/1) kemarin, Kementerian Sosial melalui Direktorat Jenderal Jaminan Sosial langsung bergerak meninjau penyaluran bantuan  PKH untuk Kategori Lansia dan Disabilitas di Kabupaten Purwakarta, Rabu (6/1). 

Penyaluran bantuan tunai Program Keluarga Harapan (PKH) untuk para penyandang disabilitas dan lansia diantarkan langsung oleh agen Bank Himbara. 

Direktur Jaminan Sosial Keluarga (JSK), Rachmat Koesnadi,  didampingi Kepala Subdirektorat (Kasubdit) Bansos, Keukeu Komarawati, dan Kepala Cabang BNI Purwakarta, memastikan bahwa bantuan diantar oleh agen penyalur tanpa ada potongan.

"Pihak himbara harus mendatangi KPM nya untuk disampaikan bantuan program keluarga harapannya ke yang bersangkutan di lokasi masing-masing di rumahnya masing-masing," kata Direktur Jaminan Sosial Keluarga Rachmat Koesnadi di Purwakarta.

Video oleh @Linjamsos Oke 

#KemensosHADIR #BantuanTunai #PKH

Tags: Cara Daftar Bansos Online, Pikobar bansos, Cek Bansos Covid, Bansos Jateng, Bansos UMKM, PKH 2020, KPM adalah singkatan dari, Cara mendaftar PKH Online 2020, e-pkh, PKH bulan Oktober 2020, Kartu KKS, Dana BOS 2020, Penggunaan dana BOS, Juknis BOS 2020 Madrasah, APB Kemdikbud GO Id, pip.kemdikbud.go.id 2020, Kemendikbud, Cek dtks, Cara Daftar DTKS Online, bitly/bansospusatsmg, Bansos Covid, Daftar Bansos Online, 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Posting Komentar